Cara mempertahankan loyalitas pelanggan menggunakan pemasaran email

Bagaimana cara memulai pemasaran email? Nah, membaca artikel ini adalah langkah awal yang bagus! Kami memberi Anda tips, trik, teknik, rahasia dan strategi yang akan memberi Anda alat yang Anda butuhkan untuk meningkatkan keuntungan dan lalu lintas ke kehadiran online Anda dengan cepat!

Jika Anda ingin memulai pemasaran email, pastikan Anda memiliki izin dari penerima untuk mengirim pesan. Jika tidak, Anda akan dituduh mengirim spam dan ini dapat membahayakan beberapa pelanggan.

Untuk memanfaatkan pemasaran email sebaik-baiknya, berinvestasilah dalam program yang mempersonalisasi pesan email Anda dengan nama setiap pelanggan, daripada pesan sambutan umum. Memastikan bahwa setiap email yang dimulai dengan nama penerima sangat penting untuk mendorong pelanggan Anda untuk melihat buletin Anda sebagai informasi berharga, bukan hanya penjualan yang tidak diinginkan.

Terus perbarui konten Anda dan perbarui; Jangan mengirim lima pesan yang sama berulang-ulang. Jika Anda ingin merawat orang, pasti ada sesuatu yang baru, atau perhatian mereka akan diarahkan ke tempat lain. Jika mereka menginginkan iklan 24 jam sehari, mereka akan tinggal di rumah hanya untuk menonton saluran belanja domestik. Bahkan jika Anda melakukannya, beri mereka sesuatu yang berbeda dengan memeriksa kotak masuk mereka.

Jangan mengirim email tanpa izin dari orang yang Anda kirimkan. Jika email Anda dianggap sebagai spam, mereka tidak akan dianggap serius. Anda dapat kehilangan banyak pelanggan Anda, yang melanggar tujuan pemasaran Anda!

Gunakan pemasaran email untuk meningkatkan partisipasi pelanggan Anda di portal promosi lainnya. Misalnya, selalu berikan beberapa cara kepada pembaca untuk mengetahui apa yang dibahas oleh setiap pesan email. Akhiri setiap email dengan informasi kontak dan alamat web Anda dan dorong mereka untuk membagikan promosi khusus dengan tombol “Suka” Facebook atau arahkan mereka ke video yang menunjukkan cara terbaik untuk menggunakan produk baru.

Pastikan pelanggan email Anda tahu persis apa yang diharapkan dari Anda. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah membuat alamat email pertama Anda untuk setiap pelanggan baru, newsletter virtual. Anda harus menentukan jenis konten yang ingin Anda kirim dan juga menunjukkan frekuensi pesan yang dapat mereka harapkan dari Anda.

Sertakan tautan di bagian bawah pesan email pemasaran apa pun yang memungkinkan orang untuk berhenti berlangganan dengan mudah. Jika tidak ada yang mau menerima pesan Anda, yang terbaik adalah memberikan cara sederhana untuk berhenti berlangganan hingga berakhir di folder spam. Ini juga akan membantu melindungi reputasi Anda sebagai perusahaan yang menghormati pelanggannya.

Gunakan alat untuk mengukur keberhasilan kampanye pemasaran email Anda. Anda harus mempelajari semua yang Anda ketahui tentang seberapa sering email Anda dibaca, apakah baris subjek Anda dibaca, artikel yang Anda tulis, dll. Menggunakan jenis informasi ini dapat membantu kampanye Anda berhasil di masa depan, karena Anda akan tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak.

Ikuti bersama dengan pelanggan Anda, pilihan untuk Anda. Sertakan pesanan dalam email Anda dan beri tahu mereka bahwa mereka dapat segera berpartisipasi dengan mengeklik tautan di bawah. Pelajaran terakhir dapat mengajarkan mereka untuk tidak terlambat untuk kesempatan besar ini terkait dengan perusahaan Anda.

Saatnya untuk memulai kampanye pemasaran email Anda, jadi cobalah dan mulai apa yang telah Anda pelajari di sini! Fokus pada pekerjaan sehari-hari untuk mengembangkan bisnis Anda, penghasilan Anda, dan reputasi Anda. Pada akhirnya, Anda akan bangga dengan kerja keras Anda saat Anda menyaksikan keuntungan menumpuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *